Monday, October 17, 2016

Pecel Madiun, Kuliner Malam Pedes Gila

Pernah mikir gini nggak sih ? Hmm menu kuliner malam itu rerata mesti serba garing dan serba minyak. Kalo ngga gitu, buat kamu pecinta kuah mesti rerata menuju nya ke bakso, soto atau sejenis itu. Kadangkala bosen gila ...

Nah, pas lagi jalan di seputaran Perum ABR waktu malem - malem, eh tiba - tiba ditakdirkan gitu aja, guys buat mampir ke warung ini. Namanya Nasi Pecel AE. Kurang tau deh apa sebab dinamai demikian. Sebenernya sering liat ini warung. Cuman belum menyentuh indra penciuman jadi ya baru sekarang sempat, hehe

Apa sih yang spesial dari menu kita ini ? Pertama, dia hadir di malam hari. Ngga banyak loh, guys yang berani menyajikan menu sayur di malam hari. Kedua, lokasinya strategis banget di pinggir jalan. Ketiga yang paling penting nih, enak gilaaa ..

Gini nih penampakannya ....



Sorii pict nya rada ngefek ke warna kuning. Maklum lah kita duduk pas banget di bawah lampu jalan, hehe .. Tuh, guys menu sederhana yang nikmat banget. No minyak, No micin wkwkwkwk. Jadi keinget jaman baheula masakan emak. 

Pada pernah ngelantur gila ngga sih, guys ?! Andai aja hidup ini sesederhana dan sesimpel sajian pada nasi pecel ini. Pasti bakalan tentram aja nih hati wkkwkkww. Masa makan nasi pecel aja bisa bikin baper, hehe... Tapi ciyus, guys rasanya enak banget.



Nah, warung ini dibuka di sebuah mobil, guys. Yaa biar kece macam food truck gitu laah ... Nah, ini ada banyak banget pilihan topping yang kamu mau. Ada telur ceplok, perkedel, bandeng, balado cakar ayam, dadar jagung dan tempe goreng. Mau yang mana?


Hmm alasan keempat kenapa nasi pecel ini kece abis adalah karena sambal pecelnya ada levelnya .. Wuihh macam strata sosial aja ini hehe. Nah, kali ini kita coba level 3 aja, guys. Dan hasilnya pollll beneran pedessss gilaaaaaaaaaa ... Untung banget ada bayam sama mentimun yang bisa menwarkan rasa pedas gila ini.. Kamu harus cobaa  !



Nah, disini nih mas penjual gelayanin order kamu. So jangan ragu buat nyobain kuliner malam pedes gilaaa si nasi pecel ini. Harga ? Ohh murah kok. Satu porsi plus topping telur ceplok, perkedel dan tempe goreng cuman Rp. 11 ribu. Gila kan ?  

Lokasi ada disini

Previous
Next Post »

Post a Comment