Tuesday, October 4, 2016

Mie Rampok

Satu lagi ni, guys ... tempat nongkrong oke yang penuh tema. Setelah kemarin kita babat habis Mie Setan. Kali ini kita akan review satu tempat lagi dengan nama Mie Rampok.


Pertama kali masuk, wuiih kalian akan disuguhi pemandangan nuansa penjara. Terali besi hitam mengitari seluruh tempat ini. Disitu banyak juga poster yang berisi pesan moral tentang kejahatan. Nah, tempat pemesanannya pun dibikin unik dengan seragam para pegawai memakai pakaian ala penjara putih hitam bergaris. Jadi guys, bener - bener nuansa penjara. 

Menu makanan disini adalah mie. Namanya juga Mie Rampok. Jadi menu utamanya adalah mie. Mie ini pun juga terdiri dari berbagai level dengan nama - nama seputar dunia kejahatan. Paling rendah adalah level lima. Setelah kita pesan, kita akan memperoleh order kita yang dikemas dalam ransum a a la penjara. Wuihh bener- bener seru disini ...






Gini nih nuansa tempat pemesanannya. Seragam penjara dan menu makan dan minuman khas dunia kejahatan. Nah, bisa kalian lihat sendiri tuh, guys harganya yang murah banget.



Kalau kalian, pilih yang mana nih untuk minuman favorit ?



Kalau LP macam begini,mau mau aja kan ya nginep di dalam ? heheheehe


Lokasi ada disini. Nah ini tuh di sebelahnya pas Indomaret, guys. Jadi kalian ga perlu repot untuk nyari lokasi Mie Rampok ini. Check it out ya !

Previous
Next Post »

Post a Comment