Wednesday, October 12, 2016

Steak Mewah Harga Murah Rasanya Waah

Dingin - dingin abis hujan paling enak ngemil kece nih, guys. Mau makan nasi lagi males aja, mau makan manis - manis udah keseringan. Yuk kita travelling ke dunia daging. 

Tiap hari ayam dan tiap hari daging, Bakal bosen kalau masaknya gitu - gitu aja. Olahan yang paling easy looking dan mewah ya Steak. Nah, buat kamu yang demen banget ngiterin jalan dan jarang banget ada di rumah, pas laper nih guys .. kalian bisa berkunjung ke daerah GKB, di jalan Kalimantan. Disini ada Kampoeng Steak, warung steak sederhana dan ngga berkesan mahal. tempatnya cozy dan nyaman banget.

Kali ini menu ini nih yang bakal kita gosipin ... 



Tampilannya yang krunchy abiss bikin kamu ngga sabar buat libas abis ini makanan. Oiya guys, di Kampoeng Steak ini ada banyak varian steak yang bisa kamu pilih. Mulai dari yang berbahan daging ataupun ayam. Pluss bisa nambah topping asik macam telur mata sapi gini nih ..


Rasanya gurih, krunchy enak banget. Dijamin kenyang disini. Untuk minuman ada bnyak juga variasinya, tapi minuman favorit dan sudah pasti ada dong hhehe ... Nah Lemon Tea Ice wajib hadir di setiap menu santap kuliner. Gini nih porsinya .. 



Sudah makan, sudah kenyang .. tinggal bayar nih. Nah, untuk seporsi Steak Ayam Crispy ini kalian akan ditagih duit sebesar Rp. 22.500 dan Lemon Tea Ice sebesar Rp. 7,500. Jadi limapuluhribu masih sisa kok. Buat hidangan se kece ini kan yaa muraaah banget. Bayarnya di kasir yaa 


Check it out yaa !

Lokasi ada disini

Previous
Next Post »

Post a Comment