Sunday, October 2, 2016

Sensasi Ayam Goreng Tepung di Toby’s

Ayam goreng tepung yang biasa dikenal dengan nama Ayam Kentaki, kini si empunya ide tersebut harus siap bersaing ketat dengan brand lokal, Toby’s. Seperti yang kita tau, brand ternama dari manca untuk kuliner jenis ini dapat dikatakan merajai negara kita.  

Yuk kita intip gimana brand lokal ini mengkopi hampir keseluruhan sistem ide restoran cepat saji dari negeri Paman Sam.  Tapi yang jelas, seneng juga sih akhirnya ada brand lokal yang terinspirasi dari brand manca dan parahnya sangat diterima oleh masyarakat kita. 

Pertama dari desain panggungnya, Toby’s memberikan konsep menu utama di papan atas para kasir. Hemat banget daripada harus menyuguhkan setiap picis menu di meja para tamu yang datang. Hemat kertas menu dan hemat pegawai juga. Dan ini mirip banget dengan konsep si Paman Sam. 


Kedua dari desain tempat makan untuk para pengunjung. Nuansa bebas, akrab dan hangat jadi ciri khas disini.


Selanjutnya dari menu nya nih, guys pake menu bernada lokal. Dan harganya jauhhhh banget sama harga manca. Trus paling parah lagi, ini ayam gurihnya sebelas dua belas lah sama punya si K**. Tidak dipungut pajak restoran pula. Untuk satu porsi seperti ini plus es teh manis, cuman butuh Rp15 ribu aja kok. Cobain deh ya ...


Lokasi ada disini

Previous
Next Post »

Post a Comment