Thursday, August 18, 2016

Masakan Padang dengan Kuah dan Sambel Maknyuss Cuma di RM Giwangan Yogyakarta

KulinerBlusukan.com - Nasi padang tidak hanya tersedia di Padang saja, tetapi sudah sampai disemua pelosok negeri, termasuk yogyakarta. Jika kamu sobat blukers ingin menikmati masakan padang yang benar-benar enak, hanya ada 1 lokasi masakan padang yang pantas dikunjungi, yaitu restoran masakan padang Giwangan.

Padang asli bro, cobain deh.

Disini, nasi padangnya benar-benar enak, sampai istri saya tidak mau makan masakan padang kalau nggk di RM Giwangan. Alasannya sederhana, kuah dan sambel nya dahyat, orang bilang sih ditambahi ganja.. haha.

Beginilah penampakan nasi padang giwangan


Biasanya nasi padang lauknya banyak. Disini juga tersedia berbagai macam lauk seperti : ayam goreng, telur, ayam bakar, ikan goreng, jeroan (ini yang paling makyuss) dan lele.

Sambal cabe hijaunya benar-benar enak. Nggk pedas, tetapi pedas juga, artinya pedasnya medium. Karena itulah, kita bisa ambil sambalnya agak banyak.

Yang paling enak dan nggk bisa ditandingi adalah : kuah rendangnya. Kuahnya tidak encer, tetapi kental dan kaya akan rempah-rempah. Oh iya, RM Giwangan ini buka cabang di beberapa tempat, seperti jalan wonosari jogja, gedong kuning dsb, tetapi yang paling enak di Giwangan saja. Entahlah

Untuk harga, tidak terlau mahal. 1 porsi hanya mengeluarkan uang Rp 10.000 belum termasuk minuman. Cobalah



Satu lagi, restoran ini modelnya prasmanan, artinya kita bisa mengambil sesuai dengan porsi kita dan tidak ada perbedaan harga. Enak kan? jadi kalau sobat blukers lapar berat, disinilah kamu harus singgah.

Lokasi Rumah Makan Giwangan


Previous
Next Post »

Post a Comment