Saturday, September 17, 2016

Nongkrong Santai di Mie Setan

Halo halo, guys .. lama ngga posting nih. Hmm buat kamu yang raja sambal, bisa jadi tempat satu ini adalah site kuliner favorit kamu. Kober Mie Setan. Wuiidii, namanya lumayan menggiurkan. Hehhee ... multi interpretatif kan ya. Mie Setan, bisa jadi mie nya para setan. Atau yang makan adalah setan atau mie dambaan para setan hehehe. Ternyata kenapa dinamakan mie setan, karena mie ini menawarkan sensasi rasa pedas yang luar biasaa. Disini, kamu bisa cobain seberapa tinggi level pedasmu. Ada 5 level disini, mulai dari level 1 dengan cabe 12 biji. Level 2 jumlah cabe nya 25 dan seterusnya gitu deh. Nah, level berapakah kamu ?

Penampakan Mie Setan gini nih, guys. Cantik banget. Platingnya bikin kita ngiler aja ni. Ada sosis, siomay dan kerupuk pangsit buat tambahannya lho. Manteb banget.


Butuh sisi lain nih buat nampilin siomay dan sosisnya. Gini nih ...


Oiya, karena ini makanan super pedas tentu aja dong bakal disiapin menu minuman yang ngga kalah ajaibnya. Wah wah kalian bisa nebak deh apa aja nama minumannya. Ngga jauh beda sama menu utamanya, nah minuman disini pun macem - macem. Ada es tuyul, es pocong, genderuwo dan sundel bolong. Wuiihh ini kulineran horor kali ya eheheh. Tapi jangan salah. Penampilan dari es pocong dan konco konconya itu cantiik banget. Ini nih salah satunya, si Es Pocong


Parade hantu yang cantik dan mengenyangkan, guys. Oiya untuk menu seperti tadi, kalian ngga perlu kuatir. Harga pelajar banget. 


Buka mulai jam 15.00 ya, guys. So jangan sampai kamu ngga nyobain. Kalo mau agak sepi datengnya sebelum maghrib aja. Biar ngga antri dan nyaman makannya. 

Lokasi ada disini

Previous
Next Post »

Post a Comment