Sunday, September 11, 2016

Ayam Crispy Black Pepper à la Solaria

Malam Minggu di Surabaya  ? bisa jadi Plaza Surabaya  mall  jadi pilihan oke buat kamu. Buat kamu yang hobinya nge-mall pasti tau lah karakteristik dan kelebihan dari masing – masing mall disini. But eits, kita ngga lagi ngebahas mall nih. Kita lagi hunting banget kuliner apa yang pas di dalem mall ini.

Ada banyak banget pilihan makan yang oke disini. Tentu aja yang sesuai tarif kan ? hehe ... pengalaman dari dulu- dulu lebih puas dan berasa ngga rugi kalo makan di Solaria.  Kenapa ? karena rasa, porsi dan harga itu berbanding lurus.



pilihan jatuh ke Nasi Ayam Crispy Saus Black Pepper. Standar restoran lah ya... jadi nasinya empuk, putih dan gurih. Ayamnya mungkin agak overcook ini jadi keliatan coklat emas banget. Tapi sejauh ini ngga merubah rasa kok. Masih crunchy, gurih dan fresh.  Bumbu dari ayam crispy nya sendiri terasa but not too much. Jadi ngga ada sensasi eneg. Flat but terasssaaa.

Trus untuk bumbu black peppernya sendiri, gilaaaa segerr bingit. Bisa mbedain lah kalo makan di warung biasa dan disini dengan menu yang sama. Lidah mu ngga bakal bohong. Saus blackpeppernya beda banget. Ada sensasi manis, asem yang bikin mata melek. Dijamin rasanya ngga murahan. You guys gotta try this. Harganya sih relatif murah untuk selevel restoran yaa. Untuk satu porsi ayam crispy ini kamu Cuma butuh Rp. 25ribu aja.


Suasana nya cozy banget disini. Bersih, comfortable seat, ngga ada asap rokok. Nice banget. Apalagi kalo kamu bisa dapetin seat yang oke, kamu bisa liat view jalan, guys. Sayang banget ni malem minggu penuh jadi ya dapet seat nya agak ke belakang gitu. But ngga masalah kok. Yang penting lidah sama perutmu ngga ngomel wkwkkwk.


So, buat kamu yang ada di sekitaran Surabaya. Mampir deh disini buat manjain lidah kamu.

Lokasi lihat disini

Previous
Next Post »

Post a Comment