Saturday, September 10, 2016

Soto Ayam Lamongan Cak Khotib


Pagi hari, di Minggu pagi enaknya ngapain ya setelah cukup olahraga keringetan ? Nah, pasti laper banget tu, guys. Yuk kita incip menu sarapan pagi kita yang seger dan bikin dobel keringetan. Kali ini kita akan kembali menikmati kuliner soto di Kota Gresik. Hmm tau kan kuliner soto yang paling dahsyat kalo di Jawa Timur ? Bener banget Soto Lamongan. 

Eh, jangan kaget ya kalo kalian berkunjung ke kota ini. Secara garis besar ada tiga jenis soto disini. Soto Daging Madura, Soto Daging ( Soto Dok ) Jombang dan Soto Ayam. Nah, Soto Ayam lah yang merajai kuliner soto di Gresik ini. Dan kecenya lagi, semua gerobak soto ayam bakal bertuliskan Soto Ayam Lamongan. 




Seperti yang kalian liat tuh, guys. Gerobak Soto Ayam di Kota Gresik ini bisa dikatakan SAMA. Ada satu kuali gedhe disitu, dan pajangan ayam, jeroan ataupun telor muda di sampingnya. FYI, soto dengan isi telor muda aja itu banyak banget loh, guys yang request. Teksturnya lembut kenyal gitu. Buat kamu pecinta telor, pasti suka banget sarapan pagi pake telor muda ini.

Ohiya, kenapa sih Soto Cak Khotib ini pas buat jadi referensi sarapan pagimu ? Selain rasaya yang udah pasti enak, seger dan mengenyangkan banget. Lokasi dari warung ini strategis banget. Ada di pinggir jalan raya gedhe. Parkir mobil gampang banget. Pelayanan cepet tanggap. Ngga sampe 5 menit kamu duduk, soto pesenanmu sudah siap santap. Dan yang paling penting, bebas kucing. Jadi aman, damai dan tenteram. Oiya satu lagi, watung ini menghadap jalan, guys. Jadi sembari menikmati soto, mata bisa sambil menerawang jauhhhh hehehehe... gini nih tempatnya. Ada di sekitar jalan menuju Jl Raya Kembangan Asri deket sama Universitas Muhammadiyah Gresik.



Untuk seporsi soto ayam ini, guys kalian perlu merogoh Rp. 15 ribu. Agak mahal dikit sih dibanding soto kebanyakan, tapi porsinya gedeee banget. Nah gini nih penampakan Soto Ayam Cak Khotib. Jadi ada tambahan telurnya, guys. Dijamin hari mu bakan penuh semangat ! Check it out ya 


Lokasi ada disini

Previous
Next Post »

Post a Comment