Monday, September 5, 2016

Sate Padang Yummy


Halo - halo ... yang pada doyan kuah santan, yuh mari kita review lagi nih salah satu menu masakan dari Kota Padang. Sate padang yang yummy dan menggoda lidah. Hmm, apa sih yang menarik dari masakan Kota satu ini. Yap ! bumbu dan rempahnya yang kumplit banget. Berasa banget di lidah kamu yang demen ngincip makanan Nusantra.

Yuk kita intip kentalnya saus kari kuning sate Padang ini. Hmm bikin perut kamu segera menuju pukul 1 aja nih, guys. Taburan bawang gorengnya nambah harum dan bikin keluar banget aroma rempahnya yang khas. Aroma gurih manis ketumbarnya kecium banget pas satenya dibakar, guys. 



Dijamin deh, perutmu yang keroncongan bakal kuenyang pake menu satu ini. Di bawah timbunan saus karinya itu ada banyak irisan ketupat yang siap kamu santap. So, jangan kuatir, guys. Ini menu bakal bikin makan siang kamu penuh banget. Bagi yang belum pernah nyobain menu ini, rasanya gurih asin. Tapi asinnya ga kebanyakan,karena diredam oleh irisan ketupat. Tau sendiri kan kalo ketupat membawa sensasi dingin dan dapat menghambarkan rasa yang berlebihan. 


Lokasi nya ada di Jalan Jaksa Agung Suprapto. Sebelahnya SMP YIMI. Gerobaknya yang macam ini nih ...


Nah, bagi yang berminat bisa cobain ini Sate Padang dengan harga Rp. 15ribu / porsi.

Lokasi ada disini

Previous
Next Post »

Post a Comment