Sunday, September 4, 2016

Nasi Goreng Pak Kumis

Lama ngga posting nih, guys. Maklum lah sedikit meredakan kolesterol yang menumpuk wkwkkwkw. Bener kan ? kalo terlalu banyak makan dan jajan malem, wuiihhh bisa bahaya banget. Makanya kudu pinter jaga kesehatan tubuh dan mengatur pola makan. Terlebih untuk menu kering seperti yang bakal kita intip ini, guys .. Yap. Nasi goreng. Menu sederhana semua kasta hehe.
            Bingung juga loh, nentuin menu makan di malam hari. Kita mesti pinter memperkirakan berapa ya kira – kira lemak jahat bakal menyerang sistem imun tubuh ehhehe. Hmm, jadi salah satu solusi yaa mungkin nasi goreng kali ya, cuman ya agak over karbohidrat.


Yuk, kita cek menu makan kita kali ini. Ada Nasi Goreng Pak Kumis nih, guys. Nasi goreng yang terkenal paling muraaah di seantero Gresik ini hehehe. Buat seporsi Nasi Goreng Mawut plus Telor Ceplok, cuman Rp. 9 ribu, guys. Lokasi Pak kumis ada disini nih .. di dalam kompleks Perum PPS, Suci. Orangnya baek banget. Ciri – ciri utamanya ya ada kumisnya wkkwkw. Gerobak ini mulai stand by sedari jam 6 malem sampe jam 10an. 



Ini nih gerobak Nasi Goreng Pak Kumis. Biasa nongkrong di sebelah kanan jalan. Tepatnya di ujung masuk Jalan Mirah V. 



Kalo nasi gorengnya seperti ini nih bentuknya. Telor ceplok jadi penghias utama di menu kita ini. Menu yang kita pesan ini, kalau orang Jawa Timur menyebutnya sebagai Nasi Goreng Mawut. Nah kalau orang Jawa Tengah sering bilang Nasi Goreng Magelangan. Jadi di menu ini ada mie nya. Kudu kamu coba, guys menu ini. Oiya, buat kamu yang ngga suka sama saos, bisa order yang putihan gini aja. Gurih dan mantab




lokasi ada disini

Previous
Next Post »

Post a Comment