Sunday, August 28, 2016

BUBUR AYAM KEJU

Bosen makan nasi tapi pingin kenyang ?  Bukan roti nih, guys tapi bubur ayam.  Yap, bubur ayam  yang satu ini dijamin istimewa. Gimana enggak ?  yuk kita preteli bubur kita ini.



Buat para Gresikers pasti tau kan PPS. Pondok Permata Suci. Nah, bubur ayam keju ini bisa kalian temukan disini, di dalam pasarnya, guys. Biasa buka dari jam 6 pagi sampe jam 9 siang. Lokasinya ada di daerah paling utara pasar. Depannya yang jual baju. 


Kalo bubur ayamnya sendiri nih rasanya gurih manis. Gurih dari rasa buburnya yang kental dan santan yang berasa banget. Sama satu lagi yang pasti. Dari parutan kejunya. Trus sensasi rasa manisnya dari abon. Kok abon ? iya dong. Jadi topping dari bubur ayam ini ada abon dan keju nya. Manteb kan ?!  selain keju sama abon, sudah pasti taburan ayamnya yang seabrek. Ada daun seledri yang bikin suasana tambah seger dan taburan bawang goreng yang bikin harum aroma. Nah, yang jualan ada di sekitar area ini, guys ...


Selain itu si penjual juga ngasih kita kerupuk dan kuah buburnya, guys. Buat kamu yang demen makan kuah, nah ini pas banget. Kuah bubur ayam ini gurih banget. Terbuat dari kaldu ayam asli. Bikin makin seger sarapan pagi mu. Oiya, guys sekali kamu mencicip bubur ayam ini, kamu bakal kenyang sampe siang. Mungkin karena ada keju dan abon yang bikin serat makin lengkap. Jadi perut berasa kenyang banget.


Untuk satu porsi bubur ayam keju ini, kalian Cuma butuh Rp.9ribu aja. Hemat, nikmat kenyang banget.


Lokasi ada disini

Previous
Next Post »

Post a Comment