Thursday, August 25, 2016

Kebelet Belut, Kuliner Unik Khas Belut Dengan Sentuhan Pedas Yang Harus Kamu Coba

Bagi kamu yang penasaran dengan kuliner unik bernama kebelet belut ini, maka tidak ada salahnya kamu baca dulu review dari kami sobat blukers. Dari namanya yang aneh dan unik ini bisa ditebak bahwa makanan yang tersedia di sini memang serba belut. Salah satu menu yang bisa kamu coba adalah belut lombok ijo.


Belut lombok ijo yaitu berupa belut yang digoreng kemudian dicampur dengan sambel lombok ijo. Mirip dengan ayam geprek memang, hehe. Yang beda di sini adalah rasa dari sambel ijonya yang lumayan pedas, tentunya dengan sensasi khas lombok ijo. Ditambahkan pula sayuran segar berupa bayam dan ketimun buat meredam rasa pedas di lidah.

Lokasinya Di sini

Jalan Ipda Tut Harsono #42, Muja Muju, Umbulharjo, Muja Muju, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55165


Dengan rasa yang cukup enak dan suasana yang nyaman cocok buat berkumpul bareng teman atau keluarga. Untuk harga memang agak mahal sekitar 30 ribuan, tapi itu cukup setara dengan keunikan masakan khas belut yang mungkin jarang kamu coba.


Previous
Next Post »

Post a Comment