Sunday, August 21, 2016

Bakso Puyuh Cak Nono

Ada banyak menu bakso di Indonesia tercinta ini. Dari Sabang sampe Merauke sana ada banyak variasi bakso. Hmm, hadir sekali lagi ni disini menu bakso dari Kota Gresik. Namanya Bakso Puyuh Cak Nono. Dari namanya aja udah pasti ketahuan kan, dari apa sih bahan utama bakso ini.

Lokasi warung bakso ini ada di Pasar Senggol. Kok Pasar bisa disenggol ? hehe .. gini, guys. Kenapa disebut pasar karena banyak banget penjual makanan siap saji di kawasan ini. Mulai dari menu penyetan, pecel, soto, tahu campur, dll. Jadi seolah terasaseperti pasar. Trus kenapa Senggol ? karena pasar ini hanya buka mulai sore dan malam hari. Jadi kalau kalian dateng pagi, ya sepi sepi aja, guys.



Warung Cak Nono sederhana dan lokasinya mudah banget dicari. Mau 20 orang masuk sekaligus ke warung ini bisa banget kok. Ada banyak kursi dan meja yang siap menampung. Selain bakso, menu andalan warung ini adalah Es Degan, Es Alpukat dan berbagai macam jus.


Satu porsi bakso puyuh ini terdiri dari bakso dengan telur puyuh, bakso daging, tahu isi sayuran dan siomay isi daging. Beberapa kali kesini, rasa kuah baksonya tetep ngga berubah, guys. Gurih, asin manteb banget. Ada banyak bumbu bawang yang diracik pada kuahnya. Ngga semua bakso punya kuah yang enak kan, guys ?

Harga baksonya juga terjangkau banget. Buat satu porsi bakso puyuh dan satu gelas jumbo jus jambu, kamu cuma perlu duit Rp. 16ribu aja. Dijamin manteb dan kenyang. Buat kamu yang lagi maniak sama bakso, bisa jadi referensi nih, guys.

Lokasi lihat disini
Jl. Arif Rahman Hakim Gresik, Pekauman, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61122

Previous
Next Post »

Post a Comment