Saturday, August 20, 2016

Spaghetti Bolognaise au Café Grandfather

Review kita kali ini, guys ke Surabayaaaa ....
Kuliner yang bakal kita cicip kali ini adalah dari ordo mie. Kalo orang Jawa melafalkan bakmi, berhubung orang Italia yang ngomong jadi Spaghetti deh hehehe. Nah yang bakal kita intip hari ini adalah Spaghetti Bolognaise. Spaghetti dengan saus yang mantab abiss.

Sebenarnya standar lah ya rasa Spaghetti ini, karena yang sering kita temui disini adalah Spaghetti instan. Seperti merk La F**** atau La Pr****. So, kalo soal rasa hampir – hampir sama lah ya. Lalu apa dong yang bikin review kita istimewa ? Hmm .. bener sih emang rasanya ga jauh beda tapi, guys penyajian dan pelayanannya perlu banget kita amati. Meskipun berasal dari Spaghetti instan, Spaghetti Bolognaise di Kafe GrandFather ini disajikan keren banget.



Bakmi Italia ini disajikan di piring bulet yang gedhe. Pinggirannya ditaburi bubuk lada hitam dan saus instan untuk nambah level pedasmu. Tatanan Spaghetti dibentuk mengerucut dan ditaburi parutan keju di atasnya. Cantiik banget. Pelayanannya ramah dan yang ngga kalah penting, pesenan cepet dateng.  Ngga sampe 15 menit, menu yang dipesan sudah siap. Untuk minumannya, kalian bisa milih macem-macem. Kali ini ada Lemon Tea Ice. Seger banget. Untuk satu porsi Spaghetti Bolognaise ini kalian perlu menyisihkan Rp.25ribu dan untuk Lemon Tea Ice Rp. 15ribu.
















Ohiya selain pelayanan dan penyajiannya yang ok punya, keistimewaan Kafe GrandFather ini adalah pada layout ruangan dan dekorasinya yang serba antik. Ngga heran kenapa namanya The GrandFather Coffeshop. Banyak barang antik dan klasik disini. Beberapa diantaranya vespa jadul, sepeda onthel sampe telepon jadul. So guys, ini kafe bakal bikin malam minggu kalian jadi tambah anget. The GrandFather Coffeshop tempat nongkrong paling cozy. 

Lokasi bisa lihat disini

Previous
Next Post »

Post a Comment