Friday, August 19, 2016

Mie Ayam Bakso Telur Kuah Banjir, Perpaduan Pas Dengan Sensasi Berbeda


Bagi kalian penggemar kuliner mie ayam dan bakso mungkin sudah sering dengar mie ayam bakso....ya perpaduan 2 kuliner tersebut menjadi alternatif tersendiri bagi yang ingin merasakan sensasi yang berbeda. Tapi mie ayam bakso dengan bakso berisi telur di dalamnya mungkin jarang sobat temui. 

Bakso telur di sini sangat berbeda dari yang lain karena telurnya dilapisi bakso yang cukup tebal, bukan asal ada baksonya saja. Sensasi tersebut dipadukan dengan mie ayam enak dan kuah yang banyak ( oh iya sobat blukers, untuk kuahnya harus request dulu ya biar dikasih banyak...hehe )


Meskipun kuahnya banyak tetapi rasa gurihnya tidak berkurang alias masih nendang. Dijamin sobat blukers sekalian tidak akan kecewa setelah mencoba kulinar khas kotagede yang satu ini.

Cek juga menu lain bakso telur gurih pedas yang khas 


Untuk masalah harga tidak usah kuatir sob, karena masih terjangkau banget. Satu porsi mie ayam bakso telur cukup dengan Rp 11.000,- saja plus minuman seharga Rp. 2.000,-. Gimana gokil kan sob, udah enak murah lagi. O iya selain bakso telur ada juga bakso original juga lho buat kalian yang tidak suka telur, tentu dengan rasa yang masih bikin lidah bergoyang...hehe.

LOKASINYA DI SINI

Previous
Next Post »

Post a Comment