Wednesday, August 10, 2016

Kuliner Pedas Penghilang Stress Ayam Gobyoss Jl Gedong Kuning Yogyakarta

Ternyata rasa pedas bisa menghilangkan stress lho, dan pedas juga bisa meningkatkan keceriaan. Coba saja ketika sobat blukers mengalami depresi entah karena pekerjaan, hubungan antar sahabat atau pasangan, makanlah makanan pedas. Rasa stres itu akan hilang. Berganti dengan semangat.

Kali ini kami mencoba kuliner pedas, yaitu ayam gobyoss yang lokasinya di Jl Gedong Kuning, Kotagede. Ayam gobyos disini bisa dibilang unik karena banyak menu ayamnya dan semuanya tetap pedas.



Lokasinya disini




Untuk rasanya cukup enak, yang paling istimewa adalah pedasnya. Cabe yang digunakan agak berbeda. Pedasnya lebih dari cabe biasa, mungkin yang di pake adalah cabe gunung.

Baca juga : Kuliner burung puyuh yang patut dicoba

Istimewanya yang lainnya adalah : menunya yang banyak, pilihan rasa pedas yang bermacam-macam dengan jumlah cabe sesuai selera. Ini yang disuka, sobat blukers bisa memesan cabe sesuai dengan tingkat daya tahan lidahmu.

ayam gobyoss pedas

Kalau saya cuma 5 biji cabe udah menghabiskan 3 gelas es teh. Oh iya, masalah minuman jangan khawatir, sobat blukers bisa minum sepuasnya hanya membayar 1 gelas.


Untuk nasi sobat blukers juga bisa ambil sepuasnya mengingat ini restoran pedas, tentu saja dibutuhkan banyak nasi. Tapi, saran saya, ambil secukupnya kalau kurang bisa ambil lagi. sedikit demi sedikit saja, biar nggk nyisa.

Previous
Next Post »

Post a Comment