Friday, September 23, 2016

Pisang Bolen Amanda

Negara tropis macam punya kita ini tentu aja dong banyak buah pisangnya. Vitamin tinggi dan kaya serat. Hmm macem macem juga bentuk olahannya. Dari menu untuk makan berat, campuran minuman dan camilan. Kalau dari penyajiannya, ada yang tradisional aja dan modern. Nah, yang modern ini nih yang biasanya penuh cita rasa dan mengugah selera.

Seperti menu kita kali ini. Olahan pisang dengan berbalut pastry yang uenaak banget. Namanya pisang bolen. Pada tau kan ? kalo versi tradisionalnya jadi kayak molen pisang kali ya ...  sebenernya sih kalo pisang bolen favorit ada di Bandung sono, si Kartika Sari. Cuman karena jauh banget yaa kita cari produk sejenis dari tangan yang handal pula. Jadi nemu deh. Ada pisang bolen uenak di Amanda Brownies.  

Gini nih bentuk penampakan dari pisang bolen.





Bentuknya agak kotak, empuk tapi agak crunchy. Dan rasanya manis gurih gitu. Dari pastry nya sendiri rasa manis dan gurih berbalut lembut sempurna dengan margarin pilihan. Pisang pilihan yang manis nyaa cesss banget bikin selalu ketagihan di rongga mulut. Oiya, paling favorit ni pisang bolen keju. Hmmm irisan kotak keju nya legiiiit abis. Jadi seimbang sama manis nya pisang.

Pisang bolen Amanda ini banyak di Surabaya, guys. Jadi jangan kuatir ngga bisa nyicip. Nah, untuk 1 kotak pisang bolen keju ini bisa kalian dapetin dengan harga 45ribu rupiah. Manteb bangett dengan isi 10 picis. Cobain ya !

Lokasi ada disini nih 

Previous
Next Post »

Post a Comment